Wednesday, May 26, 2010

SETIAP ONLINE PANEN DOLAR, DISINI TEMPATNYA ‘’KLIKOT’’

Mari kita bergabung ke klikot, kita cari persahabatan, ilmu dan rejeki. Klikot memberi fasilitas gratis, Sama seperti facebook, twitter, dll. Berisikan/konten : upload foto-foto, MP3, bikin video, Bikin artikel/ blog, Komentar, atau apapun aktivitas seperti yang biasa kita lakukan di Facebook.
Raih Paypal Gratis dengan Join social network terbaru yang membayar member dari setiap aktifitas di klikot . Selain kita mendapatkan banyak teman baru, Sarana Promosi Gratis buat Bisnis Online kita, dan juga kita sekaligus mendapatkan Dollar Gratis dari situs ini.. disini juga ajang tempat kita publikasi dan semua orang bisa melihat apa yang kita karyakan..
kita kan udah sering gabung di jejaring sosial yang lain seperti facebook, Namun sayang nya mereka tidak membagikan keuntungan tersebut kepada membernya padahal mereka memperoleh penghasilan dari kita juga.. Mereka terkenal pun juga karena kita..dari klikot Sebagai ucapan terima kasih,, setiap yang kita post kan akan dihargai dengan dollar.. dengan memberi point, yang menilai sesama member juga.

Dari mana mereka memperoleh dollar?? Simple banget jawaban nya.. Semakin ramai yg berkunjung dan memanfaatkan fasilitas klikot maka traffic website tersebut meningkat dan hal ini akan mengundang advertiser untung memasang iklan diklikot.. Sebagai ucapan terima kasih maka klikot tak segan2 membagikan profit tersebut kepada para membernya.
selamat mencoba smoga bermanfaat..kunjungi atau klik aja: DI SINI
KUNJUNGI JUGA BLOG > http//www.bisniswane.blogspot.com

CARA GABUNG dan TRIK-TRIK DI KLIKOT
1. Silahkan kunjungi website yang ada atau yang telah ditawarkan oleh temanmu.
2. Isilah nama (terdiri nama awal dan akhir), isi email yang masih aktif (untuk verifikasi), dan isilah pasward yang di-ingin yang mudah diingat dan simpel. lalu klik sign-up. Selanjutnya pihak klikot akan mengirim pesan ke email anda.
3. Silahkan cek di email yang telah di tuliskan tadi, sebagai tanda verifikasi dengan mengklik web yang ada di pesan email tersebut. Maka akan terbuka window baru.
4. Pada window tsb, Isilah email dan pasward yang telah di buat, dan klik lanjutkan, lalu isilah perintah yang ada. Seperti. Jenis kelamin, umur, negara, dan kota, dan klik lanjutkan.
5. Selanjutnya diminta untuk upload foto sebagai foto profil, setelah selesai klik finish.. untuk melihat anda benar-benar member cek lagi di email, sebagai anggota yang telah aktif.
6. Lalu anda sudah tergabung menjadi anggota klikot, dan beraktivitas seperti di facebook: , update status, upload foto, video, artikel, komentar dan lain-lainnya. Jangan lupa undang member yang lain untuk jadi temanmu serta ajak teman-teman anda yang belum bergabung untuk bergabung di klikot.
7. Yang penting lagi setiap anda mempost/upload foto, video, artikel dan lainnya, Beritahu teman-temanmu di klikot untuk melihat karya anda tersebut, semakin banyak teman yang melihat semakin cepat anda mendapatkan poin, dan semakin banyak poin semakin banyak dolar yang akan anda tabung.
8. Post sebanyak-banyaknya konten/karya anda dan kasih tahu teman sebanyak-banyaknya. Poin anda bertambah terus, dolar ngalir terus.
9. Jangan lupa anda juga harus aktif melihat karya-karya temanmu, saling menilai donk/jangan egois. juga biar makin akrab. dengan saling meninggal jejak di konten teman-teman anda dengan cara memberi reting atau beri komentar.
Bagi yang mau join silahkan klik : DI SINI

Bagi anda yang ingin panen dolar lebih banyak lagi silahkan kunjungi
Blog : http//www.bisniswane.blogspot.com

5 Cara Top Untuk Meningkatkan Penghasilan Anda di klikot

1. Tambahkan Kualitas Konten
konten Asli dan berbagai foto unik, artikel/blog yang menarik, video yang menghibur adalah kunci banyak orang suka, sehingga orang akan sering berkunjung di profil anda. Ingat menambahkan hal-hal yang tidak sesuai seperti pornografi akan dihapus secara permanen.

2. Berbagi konten Anda
Setiap kali Anda mengirimkan konten, Anda harus berbagi dengan orang-orang terutama teman-teman online Anda. Dan ajak mereka untuk melihat dan bergabung.
- Posting di website Bookmarking Sosial,
- Berbagi di forum, blog, jaringan sosial
- Join dengan halaman Web lain
- Email ke teman dan lewat twiiter, chating dll.

3. Selalu mempost-kan Judul Akurat dan menarik
jika judul konten anda tidak jelas maka akan sulit juga teman-teman anda mencari-nya . Dan mencoba untuk membuat konten semenarik mungkin sehingga orang akan lebih tertarik untuk melihat konten Anda.

4. Tambahkan sebuah Keterangan di konten
Informasi tambahan yang dapat ditambahkan ke dalam sebuah deskripsi yang diperlukan sebagai judul akurat. Orang-orang mungkin lebih tertarik pada video (atau foto) jika Anda bisa memberikan deskripsi yang kuat. Contoh: "Lihat teman saya saat ia jatuh dari naik sepeda itu!"akan lebih menarik dari pada dengan keterangan "teman saya".

5. Tambahkan Tag (Kata kunci)
Tak seorang pun akan melihat konten Anda jika Anda tidak mengelilingi mereka dengan kata kunci relevan. video Anda, foto dan musik tidak dioptimalkan untuk mesin pencari dan alami, satu-satunya cara mereka akan diindeks di mesin pencari adalah dengan teks yang relevan.

Related Post



No comments:

Post a Comment

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke