Saturday, April 30, 2011

ingin WEBSITE atau BLOG anda banyak dikunjungi ikuti sini


Salah satu cara tercepat untuk mempromosikan situs/blog anda adalah mengikuti Traffic Exchange. bagi para blogger pemula yang ingin mendapatkan banyak kunjungan di situsnya, gabung di Traffic exchange akan sangat berguna. Bergabung dalam traffic exchange maka jumlah kunjungan ke blog akan semakin banyak dan tentu menaikan posisi blog/situs anda di mesin pencari (google,dll).
Cara kerja traffic exchange sangatlah sederhana. Anda tinggal mengunjungi situs yang disediakan oleh sebuah situs traffic exchange, kemudian anda akan mendapatkan credit yang bisa anda tukar dengan kunjungan ke situs anda. Jadi semakin banyak anda surfing semakin banyak credit yang anda dapatkan, yang berarti semakin banyak pula kunjungan yang anda peroleh. gabung disini traffic excange asli indonesia
Meskipun kelihatan begitu menarik, tetapi tidak semua situs traffic exchange bisa dipercaya. Ini terjadi karena banyaknya tingkat loss (kunjungan yang hilang ke situs anda). Jadi istilahnya orang-orang yang surfing mengunjungi situs anda tidak tercatat oleh mesin penghitung (histats,dsb). Selain itu biasanya situs traffic exchange luar negeri hanya mau menerima situs/blog berbahasa inggris. Ini tentunya merupakan sesuatu yang sangat mengesalkan bagi pemilik situs/blog berbahasa lain.

1:1 Traffic Exchange
Salah satu yang terbaik dan terpercaya adalah easyhits4u. Easyhits4u mau menerima situs berbahasa asing (termasuk Indonesia). Selain itu tingkat loss di easyhits4u juga sangat rendah.
cara kerja yaitu sederhana setelah anda gabung dan kemudian login, anda pilih menu MY SITES guna memasukan wesite atau blog anda ke menu yang tersedia lalu akan ada confirm anda klik confirm. anda bisa memasukan maksimal 15 website/ blog anda. Setelah itu anda mulai bekerja :
Di easyhits4u anda bisa memilih 2 cara untuk mendapatkan credit yang nantinya bisa anda gunakan untuk mempromosikan situs anda. Cara pertama adalah melakukan surfing dengan rasio perbandingan 2:1. Artinya setiap anda mengunjungi 2 situs di easyhits4u anda akan mendapat 1 credit yang berarti 1 kunjungan ke situs anda. Dalam cara pertama ini anda hanya perlu menunggu selama 10 detik untuk mendapat credit. Sedangkan cara kedua adalah melakukan serfing dengan perbandingan 1:1. Artinya setiap 1 kunjungan anda mendapat 1 credit yang artinya 1 kunjungan ke website/situs anda. Dalam cara kedua ini anda perlu menunggu 20 detik setiap surfing untuk mendapatkan credit.
Salah satu hal yang mebuat saya suka dengan situs ini adalah karena situs ini menerima situs yang berbahasa Indonesia. Sesuatu yang sangat jarang ada, karena biasanya situs traffic exchange luar negeri hanya menerima situs berbahasa Inggris. Untuk tingkat loss/kunjungan hilang, saat saya coba memberi 100 credit pada situs saya, tercatat hampir 50 lebih kunjungan yang bisa terdeteksi oleh histats. Sehingga menurut saya tingkat loss situs ini tidak sampai 50%.
Selain itu situs ini juga akan membayar kepada member yang aktif. Menurut keterangannya setiap 1000 kunjungan anda akan dibayar sebesar $0.03.
Bergabung klik sini

Related Post



4 comments:

  1. wah member easyhits juga
    udah dapet brapa gan?

    ReplyDelete
  2. yup betul gan, br beberapa dolar gan..hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah...informasi baru ni... Saya lebih suka blogwalking gan...Dengan blogwalking, alexa naik dari 8 juta menjadi 1,5 jt dalam waktu dua minggu.

    ReplyDelete
  4. mat siang & nice blog, slam kenal-sbg kunjungan balik.

    ReplyDelete

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke