Sunday, July 17, 2011

Bukti Pembayaran / pay out dari moneysan PTC

Sebelumnya sempat saya baca di beberapa artikel kalau moneysan.com adalah scam tetapi itu tidak dengan saya, saya memang mengikuti moneysan dari beberapa bulan yang lalu tetapi untuk kali ini saya berhasil juga mendapatkan PO (payout) dari web satu ini, sehingga kekawatiran sayapun mulai pudar, karena ini adalah PO yang kedua. Di moneysan  ada beberapa pilihan untuk dulang dollar salah satunya adalah klik PTC dan disini saya sangat aktif sedangkan di outosurf saya jarang gunakan karena internet saya cenderung lemot dan selalu disconnet. Pada kilik iklan PTC di moneysan selain mendapatkan earning berupa dolar juga mendapatkan kredit, dimana kredit tersebut bisa digunakan untuk surfing ke blog/website kita. dalam arti setiap 1 kredit maka akan 1 orang visit di blog kita. makanya itu saya waktu pertama gabung di moneysan, seandainya scam saya tidak akan begitu rugi karena lewat web ini banyak juga pengunjung ke blog saya. Bagi teman-teman pengen tau lebih tntang web ini silahkan kunjungi artikel ini lengkap dnegan cara gabungnya KLIK SINI 
oke singkatnya berikut ini adalah bukti PO payment proof dari moneysan melalui Alet pay.

Related Post



1 comment:

  1. mas bro.... ikut klik ptc dpt 1 dollar selama brp hari tuh? saya udh seminggu aja blm dpt2... mohon tipsnya... apa saya harus upgrade member dlu?

    ReplyDelete

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke