Friday, July 1, 2011

Cara-cara Blog cepat Terindeks Google


  1. Buatlah Konten Artikel Yang Orisinal/ terbaru. 
  2. Gunakan Meta Tag Yang Benar. 
  3. Daftarkan Blog Pada Search Engine. 
  4. Kirim Sitemap ke Search Engine. 
  5. Gunakan Jasa Ping Service. 
  6. Submit Artikel ke Artikel Direktori. 
  7. Bookmark Blog ke Social Bookmarking. 
  8. Daftarkan blog ke Blog Directory 
  9. Berkomentar di Blog Orang Lain. 
  10. Bertukar Link/Link Exchange. 
Sekian 10 cara agar blog cepat terindek google dan untuk penjelasan lebih rincinya silahkan baca disini 

Related Post



5 comments:

  1. Tambahan gan... update lah konten anda minimal satu konten setiap hari dan jagalah trafic pengunjung anda minimal 100 pengunjung per harinya...
    So, sering-seringlah mengunjungi blog teman-temanmu...

    ReplyDelete
  2. Oke han tanks ya, ane senang sekali agan begitu welcome

    ReplyDelete
  3. thanks yah... infonya sngat bermanfaat bagi bloger pemula seperti saya ini...

    ReplyDelete
  4. good infonya friend,visit me too...
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Saya sangat tertarik dengan tulisan Anda karena sangat informatif, khususnya topik yang sedang dibahas saat ini.

    Sebenarnya sedang mencari informasi mengenai rumah minimalis, tapi sayang tidak bisa menemukannya di Google, saya harap Anda dapat

    menulis topik ini untuk saya, saya tunggu yaa tulisannya ^ _ ^

    ReplyDelete

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke