Wednesday, June 15, 2011

Bukti Pembayaran Bisnis Online dari Chaptha dan moneysan


awal pertama gabung ane yakin dan percaya kalw  ngikut surf ini bakal meningkatkan pengunjung di blog ane, dan ane-pun join, setelah ane join dan pelajari ternyata di moneysan ada ptcnya juga, jika kita klik ptc selain dapat dolar juga dapat kredit untuk kita pasang surfing, sehingga pengunjung blog kita bertambah. dari sekian bnyk PTC ane klik dlaam beberapa hari kmrn ane mecapai 1$ dan langsung ane request PO, eh ternyata instan langsung masuk pp. jadi kekawatiran ane tentang moneysan scam hilang. krn ane merasakan PO-nya. tpi ane kena fee lumayan besar kurang lebih 34%. tp nggak apa2lah, krn bnyk berita di google moneysan scam, yang enting surfing ke blog ane masih jalan hehehe... bagi teman mau gabung lihat sini.  dan berikut ane sertakan bukti POnya..hehe semoga bermanfaat. 

selanjutnya ane mo berbagi bukti PO dari capthatrader ini dia, di artikel sebelumnya telah ane kupas abis tentang captha trader bagi yang mo gabung silahkan buka disini 
 YMads.com 

Related Post



No comments:

Post a Comment

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke