Monday, May 9, 2011

Berbagi Link website / Blog ataupun cari info tetapi dibayar Euro Gabung di Linkstoxx

Sekitar 3 bulan lalu ane dikasih link oleh teman di facebook, ternyata dari link tersebut  merupakan website dari Prancis berisi dan  berfungsi untuk menebar link website ataupun blog, serta bisa berbagi info-info keteman-teman lain di seluruh dunia.Asiknya lagi di web tersebut kita mendapatkan point dari setiap kita login harian, dari contact teman (mengundang jadi teman baru), dari mengajak teman untuk bergabung, chating di web tsb dan mengklik iklan-iklan yang bertebaran di web tersebut. jumlah point di kumpulkan dan secara langsung terakumulasi  dalam bentuk euro setiap bulannya langsung PO ke paypal.ane dah 3 kali PO disana padahal tidak terlalu aktif ke web itu hanya sekedar bagi2 link aja hehehehe.. 

Cara gabung di web itu mudah serta singkat silahkan klik sini   setelah itu akan ada menu jendela dan gambar yang mengajak gabung, sana ada menu untuk di isi sebelum klik regestrasi. setelah regestrasi, kita disuruh untuk mengaktifkan verifikasi lewat email, silahkan buka email untuk verifikasi dan di kirim password untuk login. kemudian kita bisa login dengan password yang telah diberi. pertama logi mungkin teman2 akan bingung karena di web ini menggunakan bahasa prancis tapi jangan kawatir ane bantu untuk merubah menjadi bahasa inggris (cuma ada 2 bahasa yang digunakan) lihat gambar dibawah, teman klik dari panah no 1 sampe 3. nanti akan ganti bahasa inggris.  


Setelah itu sudah bisa beselancar di web tersebut : triknya untuk dapat euro banyak yaitu 
1. Klik iklan yang ada web tersebut, ada di bagian atas, tengah, bawah, pokoknya semua iklan yang beda di web tersebut.
2. Setiap login harian dapat point.
3. Undang teman untuk gabung ke web ini dengan refferal link member.
4. Jadikan semua member teman kita,s ehingga kita bisa berbagi link sebanyak2nya ke semua teman di seluruh dunia. 
5. Chating, dalam chat juga berbagi link dengan semua member. 
6. Buat group agar bisa menabah point dari anggota group dan koment terhadap topik yang dibahas.

mungkin itu aja dulu info tentang linkstoxx. jika ada komentar ataupun masukan ditunggu.. 

Related Post



1 comment:

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke