Saturday, May 7, 2011

Promosi Banner Gratis

Siang ini ane baru aja chat di birejji (tempat chating dibayar dolar), disana kita biasa saling post koment dan berbagi info. Disela-sela obrolan itu ada rekan beriji juga, dia merupakan mod (kepela RT) disana dan menawarkan ane untuk memasang banner di web ini dan gabungnya gratis serta mudah .kata dia dalam semalam dia dapat 10 ref dari link tersebut. ya pikir ane apa salahnya dicoba mungkin ada manfaatnya untuk promosi banner gratis. 

ini contoh banner
Zonaclix - A Place to Earn online! 


ane pun langsung ke TKP untuk buka link tersebut, dan setelah ane buka disana muncul gambar beberapa banner tentang bisnis di internet. dan dibagian bawah tertulis : Your banner ad could be visible to millions of internet surfers click here to learn more…
 jadi ane langsung klik tersebut. kemudian muncul keterangan cara kerja web tersebut, dan bagian bawahnya diminta untuk memasukan email dan nama kita. setelah itu ane masukan email dan nama samaran  ane. kemudian muncul kata jika inging bergabung dan selanjutnya dicek di email. ane buka email dan udah dikirim dari web tersebut, passworsd dan lainnya. kemudian ane langsung bisa logi. ane login dan langsung deh masukin banner ane... ya moga bermanfaat buat pembaca sekalian... hehehe mau join klik sini

Related Post



No comments:

Post a Comment

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke