Thursday, May 26, 2011

Meningkatkan Rangking di Alexa



Review bisniswane.blogspot.com on alexa.comDalam minggu2 ini saya lagi senang-senangnya meng-edit blog, dan beberapa cara dan info saya searching di google, tentunya hampir beberapa kali template blogku di rubah2, hehehe, pada akhirnya sampailah ke sini tentang artikel ALEXA, teman2 mungkin sudah tidak asing lagi apa tuh ALEXA rank, sampe ada beberapa nama group/ musisi tanah air pake nama itu, hehehe..tapi yang ini alexa di internet.  Alexa Rank adalah cara sederhana untuk mengukur trafik pada blog /website, dalam dunia maya alexa Rank menjadi tolok ukur dalam menilai sebuah web atau blog untuk kepentingan jaringan iklan dll. 
berikut ane kutif dari blog pemiliknya yang sudah senior tentang meningkatkan rangking di Alexa, terutama bagi pemula
  1. Install Alexa toolbar atau Firefox’s Search Status extension dan set Blog kamu sebagai HomePage. Ini langkah Awal sebagai basic dari langkah langkah yang lain. Ajak Teman anda untuk memasang ALexa Toolbar. Jika anda Bekerja di Kantor atau di Warnet instal semua browser pada setiap komputer dan set blog anda sebagai home Page. 
  2. Pasang Alexa Rank Widget pada site anda. Konon Menurut beberapa orang setiap klik akan dihitung walau tidak akada Alexa Toolbar jika kita memasang alexa Rank Widget.  
  3. Tulis Blog Tentang Alexa / Alexa Rank Banyak yang menyarankan agar menulis Blog tentang Alexa Rank karena topik Alexa Rank sangat di cari oleh Webmaster dan memungkinkan banyak pengunjung atas Blog Anda. 
  4. Daftar ke Forum Webmaster dan tampilakan site anda disana. Sebagian besar webmaster menginstal alexa Toolbar pada browsernya jadi ini bisa membantu meningkatkan alexa Rank anda.
sumber : maskolis.co.cc

Related Post



6 comments:

  1. Tetap menjaga Semangat BLog.... tolong koment blog aku yagh http://www.rizved.com/2011/05/blogilicious-fun-makassar-
    euforia.html... saya lagi ikut kontes di makassar makasih banyak....

    ReplyDelete
  2. Wahm tips yang bagus nih mas. makasih ya...
    kunjungan balik dari http://haitsam.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. thanks tipsnya, eh follow balik blogku yagh...
    sya dah follow blog mu tuch... saya follower ke -26. Saya tunggu yagh

    www.imranxrhia.com

    ReplyDelete
  4. kunjungan balik gan...ane newbie jd sling dukung dh bagi2 info....aban61135.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. ya, bagus dan saya dah beberapa minggu yang lalu ikut

    ReplyDelete
  6. sebetulnya ada 10 langkah mudah untuk meningkatkan Alexa.. bisa lihat di:
    http://www.1madz.com/TrafficExchange/?rid=401

    ReplyDelete

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke