Tuesday, May 24, 2011

Penghasilan Di Internet Dari Menulis Ringkasan


Sekian banyak program bisnis online, mungkin tak satupun yang cocok dengan teman2, bisa karena kesibukkan, hoby, dan alasan2 lainnya. sekarang ini saya mengajak teman2 sekalian yang hoby menulis dan mengapresiasiakan tulisannya, sangat cocok untuk gabung disini, selain teman2  menjalankan hoby tetapi  juga berbagi ilmu dengan pembaca/pengunjung tulisannya dan lebih senangnya lagi teman2 dapat dolar,  wahh keren ya.. ..tugasnya yaitu gampang, teman2 meringkas materi-materi dari berbagai sumber yang telah dipublikasikan seperti contoh buku, majalah, materi dari kuliah, pelajaran sekolah, artikel-artikel dari koran, dari website,  dll, terserah teman2 mau darimana tidak terbatas.


Cara kerjanya gampang banget, tetapi teman2 harus join/daftar dulu jadi anggota web ini, baru bisa mulai menulis,  daftarnya gratis dan simple.  untuk gabung  klik disini.   setelah teman2 daftar, teman2 akan dikirim kode verifikasi ke email, silahkan teman2 buka emailnya dan klik kode verifikasinya. selanjutnya teman2 mulai login/masuk ke webnya setelah masuk teman2 diminta untuk mengisi data lengkapnya. setelah itu teman2 sudah bisa mulai menulis/memasukan tulisannya, dengan mengklik menu tulis.  saran saya teman2 kalau punya tulisan sebaiknya diringkas di microsoft word dulu, setelah selesai baru di copy paste di web ini. Disana jelas sekali, mau jenis dan judul dari ringkasan teman2, teman2 bisa pilih sendiri sesuai kategori tulisannya. setelah memasukan tulisannya, teman akan menunggu bebrapa saat untuk dicek terlebih dahulu oleh web ini, karena apabila ringkasan teman2 mirip atau sama dengan ringaksan yang sudah di-postkan, maka akan direject/ditolak oleh webnya, berarti teman2 cari ringakasan yang belum perna di-postkan di web tersebut.  
Setelah gabung dan menulis teman2 sudah tergabung jadi penulis ringaksan di web tersebut teman2 juga bisa gabung dengan group di facebook.   Silahkan teman2 memasukan/post tulisan yng bermutu dan bermanfaat sehingga akan banyak di kunjungi.  Setelah kita masukan tulisan dan otomatis tulisan tersebut akan banyak pengunjung karena web ini page rank-nya tinggi, sehingga cepat keindek google search. semakin banyak pengunjung semakin banyak juga dolar kita dapat, kita tidak cape2 harus online tiap saat.  tetapi biar tulisan teman2 lebih banyak pengunjung lebih bagus lagi promosi di facebook, blog, mail, dll..  saya udah dapat perbulan kurang lebih 15 dolar, ya tiap bulan naik terus sesuai jumlah pengunjung.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.. aminn..

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Related Post



1 comment:

  1. artikelnya sangat menarik...mampir k blog saya, baru belajar copas, mohon saran2nya
    http://tips-ex.blogspot.com

    ReplyDelete

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke