Friday, June 3, 2011

Perbanyak Pengunjung Blog Dengan Autosurf



Sebagai blogger tentunya kita ingin sebanyak-banyaknya pengunjung di blog kita. dengan semakin banyak pengunjung maka otomotis rank kita akan beranjak naik. berbagai cara agar blog kita banyak pengunjung. salah satunya yaitu dengan surf. nah ini saya senaja mengajak teman2 untuk bergabung disini surftraficexchange yang sistemnya outosurf, jadi kita tidak perlu mengklik, biarkan saja berjalan sendiri. kita tetap bisa mengerjakan yang lain. lebih ringan dan bisa focus mengerjakan yang lainnya..hehehe..
Selain daftarnya gratis juga gratis 5000 visitor, ada tiga level bonus bagi member free (Pro Account) yaitu apabila ada yang mendaftar melalui link kita, maka kita akan mendapatpatkan bonus yaitu diLevel 1 bonus: 100 credits / Level 2 bonus: 75 credits / Level 3 bonus: 50 credits.
Apabila sudah mendaftar selanjutnya adalah mendaftarkan situs/blog, dan yang harus diperhatikan adalah website harus bersih dari Frame Braker, Pop-Ups, Pop-Unders, Adults apabila hal tersebut tidak diperhatikan maka URL Rotating Sites akan di Rejected( di tolak).

oke selamat bergabung dan moga bermanfaat...

Related Post



2 comments:

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke