Friday, June 3, 2011

Mendapatkan Backlink Gratis Dari Website Ranking Teratas

Sebagai pemula di dunia blog, banyak sekali info yang dicari dan berusaha agar blog kita banyak dikunjungi orang, sampailah saya ke blog yang keren dan yang memberikan info tentang backlink. isi dari blog itu senaja ane copy ke blog ane siapa tau teman2 yang lagi singgah di blog saya. bisa ngikuti artikel ini. 



Backlink merupakan bagian terpenting dalam dunia SEO. Selain berfungsi memperkuat posisi blog kita di search engine, backlink juga sangat membantu dalam meningkatkan Page Rank (PR) Google blog anda. Dan umumnya juga meningkatkan trafik.
Backlink yang bisa memberi pengaruh lebih besar peranannya terhadap blog kita biasanya adalah backlink dari situs web yang memiliki PR yang tinggi. Apalagi jika backlink ini bersifat one way link. Sudahkah anda melacak backlink yang menuju blog anda?
One way link artinya situs tersebut yang memberi link masuk ke blog kita tanpa kita perlu me-link balik situs tersebut.
Bagi yang berminat mencari one way link gratis dari PR5 hingga PR9, saya ingin berbagi sedikit informasi untuk dengan mudah menemukan list situs ber-PR tinggi (PR5 hingga PR9). Situs tersebut adalah Great Directory yang memiliki list submit directory dari website-website ber PR tinggi.
Total semua directory tersebut sekitar 100-an directory ber PR5 hingga PR9. Dan asyiknya adalah hampir sebagian besar backlin tersebut bersifat free submit tanpa di kenakan biaya, alias gratis.
Jika anda tertarik berburu backlink gratis dari PR5 hingga PR9, silakan klik disini.
sumber artikel : http://www.eriricaldo.com/

Related Post



No comments:

Post a Comment

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke