Friday, June 3, 2011

Dapat Duit Ngikutin Survei Online di ipanelonline

Sudah lama saya ngikutin program ini, dulu hampir setiap hari saya dikirim survei ke email, karena saya kurang begitu tertarik jadi ngisinya seasalnya aja..jadi hasilnya juga minim sekali .. eh ternyata belakangan ini teman-teman net online pada gencar-gencarnya ngikuti survei tersebut. Mereka bercerita dah dapat lumayan dari survei tersebut..lalu saya cuma tanya-tanya aja... bahkan ada yang dapat perbulan ratusan dolar... wahh saya jadi tergugah untuk ikutin surveinya. dan mulai sekarang mulai deh mo serius ngerjain surveinya.. so bagi teman2 pengen tau surveinya silahkan klik sini  surveinya mudah dan munggunakan bahasa indonesia. isi surveinya ya tentang produk, dll.. selamat mencoba. moga dapat uang lebih...aminn,.. nama surveinya yaitu ipanelonline, katanya sih ini sumbernya dari negara tirai bambu alias cina, tapi kurang tau juga pastinya, hehehe oke bagi teman-teman minat silahkan gabung, mudah dan jawab soalnya juga mudah, dalam 2 survai sudah dpat banyak point dan bisa langsung kita minta PO (payout).

Related Post



No comments:

Post a Comment

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke