Wednesday, June 8, 2011

5 Cara untuk Mengelola Reputasi Online Anda


5 Cara untuk Mengelola Reputasi Online Anda

Di dunia online, reputasi anda adalah salah satu aset yang paling berharga Anda bisnis. 
Sebuah reputasi yang baik menanamkan kepercayaan pada konsumen Anda dan mitra bisnis, dan juga dapat membantu membawa perusahaan Anda meskipun pers buruk bila ia muncul. Sebagian besar kesuksesan online Anda adalah terkait dengan reputasi online Anda, sehingga reputasi perlu hati-hati dilindungi dan dipelihara.

Pematangan media sosial telah mengambil kontrol dari merek dan meletakkannya tepat di tangan konsumen. 
Tidak peduli bagaimana Anda mendefinisikan merek Anda, semuanya bermuara pada apa yang audiens Anda mengatakan. Satu komentar negatif pada situs jejaring sosial dapat menyebar cepat dalam hitungan detik dan perusahaan harus siap untuk menghadapi yang terkait jatuh-out.

Berikut adalah 5 cara Anda dapat lebih mengelola reputasi online Anda:

Mengatur Tanda e-mail

Yang Anda butuhkan adalah sebuah account Gmail. 
Tanda e-mail adalah usaha Google untuk memadatkan aktivitas web di sekitar kata kunci atau frase pencarian ke dalam e-mail setiap hari. Meskipun tidak menunjukkan Anda buzz seluruh tentang perusahaan Anda dan kata kunci yang terkait, itu adalah cara yang baik untuk mendapatkan snapshot setiap hari tentang apa yang sedang terjadi online.

Mengawasi forum industri

Forum adalah seperti sepupu hibrida jaringan blogging dan sosial, dan mereka adalah tempat perkembangbiakan matang untuk pengaduan konsumen dan keluhan. 
Banyak konsumen beralih ke forum ketika mereka memiliki masalah pertanyaan tentang produk. Mereka mencari untuk rekan-rekan mereka untuk solusi untuk masalah mereka.Lainnya melihat forum online sebagai cara yang bagus untuk bash (kadang-kadang anonim) perusahaan tentang produk, pelayanan dan banyak lagi. Dengan menjadi anggota aktif dari forum konsumen besar dalam industri Anda, Anda bisa mengawasi keluar untuk tempat di mana perusahaan Anda disebutkan. Anda akan bisa langsung menjawab pertanyaan konsumen atau keluhan, membangun reputasi yang kuat dan program layanan pelanggan dalam proses.

 keheningan = kematian 
Media sosial

Jika Anda menemukan perusahaan Anda pada pertahanan, pastikan Anda merespon dengan cepat dan efisien. 
Perusahaan tidak lagi memiliki kemewahan untuk menunggu seminggu, sehari, atau bahkan beberapa jam untuk mengeluarkan siaran pers atau mengadakan konferensi pers untuk menceritakan sisi mereka dari cerita. Ketika berita buruk istirahat Anda lebih baik datang dengan jawaban, dan sebaiknya cepat. Media sosial adalah semua koneksi tentang instan, sehingga konsumen memiliki sedikit kesabaran untuk sebuah perusahaan yang membutuhkan waktu mereka menanggapi situasi yang buruk. Jangan menempel kepala di pasir dan menunggu untuk hal-hal untuk lulus. Diam hanya menyakiti reputasi Anda. Perhatikan pada bencana Urban Outfitters baru-baru ini untuk melihat jenis kerusakan kombinasi media sosial dan keheningan dapat menghasilkan. Dengan tidak mengatasi masalah dengan segera, Anda hanya menambahkan bensin ke api.

Membangun hubungan yang kuat dengan para pemimpin industri

Blogger memiliki banyak kekuasaan. 
Blogger populer dan dihormati bahkan lebih. blog mereka bisa mencapai ribuan orang setiap hari, jadi apa yang mereka katakan memiliki efek yang sangat jauh jangkauannya. Tidak ada blogger pintar yang akan menyesuaikan diri dengan perusahaan yang memiliki reputasi yang buruk, tidak memberikan janji-janji mereka, menjual produk kualitas rendah atau menolak perhatian pelanggan mereka. Setelah bahwa blogger di sisi Anda berarti Anda memiliki dukungan tak terucapkan mereka. Ini juga berarti bahwa Anda memiliki jaringan dukungan yang kuat harus troll online mulai menyerang perusahaan Anda. Memiliki komunitas industri rally pemimpin ke sisi anda adalah cara yang bagus untuk mempertahankan reputasi online Anda.

Menjaga jalur komunikasi tetap terbuka

Salah satu cara termudah untuk menurunkan reputasi online Anda adalah untuk menutup diri dari konsumen Anda. 
Jika Anda tidak memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan Anda (untuk lebih baik DAN lebih buruk), Anda melepaskan diri dari percakapan. Anda harus mendorong pelanggan Anda untuk menulis review online tentang perusahaan Anda. Terima orang-orang yang menulis review bercahaya dan menjangkau mereka yang memberikan anda dua jempol ke bawah. Jika Anda mencoba untuk mengubur review negatif atau komentar, Anda sedang mencari masalah. Konsumen mulai bertanya-tanya mengapa Anda begitu cepat untuk menyembunyikan yang buruk sebagai lawan untuk memperbaiki situasi. Bersembunyi di menara gading Anda ada cara untuk mengelola reputasi online Anda. Pelanggan Anda adalah darah kehidupan bisnis Anda dan Anda harus bersedia dan mampu berkomunikasi dengan mereka.

Pada dasarnya, cara terbaik untuk mengelola reputasi online Anda adalah menjadi proaktif tentang hal itu. 
Anda ingin membangun kuat dan solid reputasi sebagai SEBELUM mungkin Anda harus membela diri. Sulit untuk bermain catch-up online, karena berita harfiah perjalanan di seluruh dunia dalam hitungan saat, setelah itu di luar sana, Anda tidak bisa mengambilnya kembali. berita lama dapat peringkat di search engine lama setelah skandal tersebut diselesaikan (kadang-kadang tahun!), sehingga sulit untuk menyapu bahwa situasi di bawah karpet.

Banyak perusahaan manajemen reputasi online telah membangun bisnis mereka pada memperbaiki reputasi yang rusak. 
Bukankah lebih baik untuk membangun reputasi yang sulit untuk merusak? Pikirkan reputasi online Anda seperti dinding sebuah puri abad pertengahan. Anda ingin memastikan bahwa dinding-dinding akan bertahan terhadap serangan Saxon Saxon jauh sebelum muncul. Setelah serangan pada reputasi online Anda dimulai, Anda tidak akan punya waktu untuk membangun tembok yang lebih tinggi.


Tentang Penulis
Nick Stamoulis adalah Presiden dan Pendiri Brick Marketing, layanan lengkap pemasaran Internet jasa perusahaan yang berbasis di Boston. 
Dengan lebih dari 12 tahun pengalaman industri, Nick Stamoulis berbagi pengetahuan dengan posting artikel SEO setiap hari untuk blog-nya, Search Engine Optimization Journal, dan penerbitan Brick Marketing SEO Newsletter dibaca oleh lebih dari 130.000 opt-in pelanggan.

Related Post



No comments:

Post a Comment

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke