Wednesday, June 8, 2011

Empat Langkah Strategi Sukses SEO


Search engine optimization atau SEO sebenarnya merupakan paket lengkap layanan yang perlu memiliki setiap website saat ini. Kompetisi sedemikian rupa sehingga jika anda serius fokus di internet sebagai sarana pemasaran dan membuat uang, maka anda tidak dapat melakukan tanpa strategi SEO.

Dengan optimasi mesin pencari, segala sesuatu tentang 
halaman website, yang dapat ditingkatkan. Melalui SEO, lalu lintas web ke situs web dapat ditingkatkan dan mesin pencari juga akan menemukan situs web cukup baik untuk berada di peringkat tinggi. Tapi semua ini dilakukan dalam upaya untuk membuat website lebih terlihat dan dapat menghasilkan lebih banyak penjualan. 

Untuk setiap bisnis, setiap pengunjung melihat situs web adalah calon pembeli. Lebih banyak pembeli potensial dibawa dengan SEO dan ini berarti bahwa ada lebih banyak penjualan. 

SEO juga bukan proses yang bisa dilupakan pada titik atau dapat dicapai sepenuhnya hanya sekali. Anda perlu untuk selalu meningkatkan dan berimprovisasi metode SEO agar website Anda selalu peringkat tinggi dan dilihat oleh lebih banyak orang dan banyak lagi. 

  
Ingat tidak ada yang di dunia internet yang statis. Selalu ada pergerakan dan perubahan sehingga anda harus tetap diperbarui. Strategi SEO yang baik secara luas dapat dipecah menjadi empat langkah. Masing-masing penting dan integral dari keseluruhan, karena semuanya hanya dapat memberikan hasil yang diinginkan.

Yang pertama dari langkah ini adalah analisis situs. 

Selama fase ini, Anda harus melakukan studi rinci tentang situs web Anda, menganalisisnya poin demi poin, struktur, tata letak, isi, rincian SEO, reaksi pengunjung dan banding.

Anda harus dapat melihat apa kata kunci yang digunakan, seberapa efektif ini tergantung pada peringkat dari website di search engine.

Kemudian, Anda akan melihat apakah pengunjung diijinkan untuk mengirim umpan balik mereka, apa masukan katakan, bagaimana baik dan relevan adalah isi, apa prosedur tindak lanjut yang dilakukan untuk menjaga klien, RSS feed pada halaman Anda dan link.

Anda juga harus bisa memeriksa mesin pencari situs Anda muncul di dan memeriksa efektivitas pemasaran mesin pencari (SEM).

Tahap kedua adalah menganalisis pesaing atau kompetitor dalam cara yang sama. 

Sementara setiap detail tercatat sebagai untuk situs Anda, studi banding juga dilakukan. Pesaing yang pertama diidentifikasi sesuai dengan penonton dan kemudian setiap detail dicatat mulai dari peringkat ke struktur website dan bahkan link. Layanan ini akan membantu untuk menempatkan link Anda pada situs tersebut secara berbagi.

Langkah ketiga adalah menentukan apa yang harus dilakukan setelah mempelajari website anda dan membandingkannya dengan website pesaing Anda. 

Tiga langkah di atas harus memberi Anda dengan ide-ide tentang cara meningkatkan lalu lintas web ke halaman Anda dan berlaku, meningkatkan penjualan Anda. 

Langkah keempat adalah rencana pelaksanaan dan penilaian hasil yang dicapai

Harap dicatat prestasi tidak terjadi dalam semalam, mereka adalah proses bertahap. 

Tentang Pengarang: M. Moume adalah internet marketer veteran dengan generasi bertugas di lalu lintas. Untuk Free Tips tentang cara meningkatkan lalu lintas, kunjungi panduan lalu lintas dan menikmati manfaat yang benar yang datang dengan lebih banyak pengunjung dalam bisnis Anda

Related Post



3 comments:

  1. mas, sepertinya ini tips lama, banyak tips yang baru. ini copas dari bahasa inggris yah ?

    ReplyDelete
  2. hehehe.. yup ane dikirim lewat email jd ane copas aja hehe

    ReplyDelete
  3. WAH BAKAL LANGSUNG DICOBA NIH GAN,,THNKS YA,NTR LANGSUNG DEH MENUJU DESAIN BLOG TERLARIS

    ReplyDelete

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke