Friday, May 6, 2011

CARA Cara Agar Blog Atau Website Cepat Ke Indeks Di Google


Ini adalah pengalaman dalam membuat blog, saya coba cari-cari di mesin pencari google bagaimana cara untuk meningkatkan kunjungan ke blog dan cepat terideks oleh google dapatlah bebrapa artikel dan ane ringkas jadi satu. diindex google merupakan hal yg penting. Karena disanalah sumber pengunjung besar ada. Akan tetapi ini biasanya akan memakan waktu lama. Tapi, ada sebuah jalan pintas bagaimana cara cepat diindex google agar tips seo makin mantap.  Secara garis besar, mesin google akan bergerak mencari  web untuk diindex melalui link.
 
Ada beberapa cara agar blog kita sisa cepat terindex di google.

1. Buatlah artikel baru,  jangan menggandakan artikel yang sama atau copy  persis punya orang karna google selalu mengutamakan hal yang baru untuk dipublikasikan . Tidak perduli soal isi artikel anda, mau itu soal anda tidak pandai berkata-kata yang jelas buatlah hal yang baru .

2.Jika artikel atau postingan blog anda sudah jadi segera mempublikasikan ke situs jejaring sosial seperti facebook. kalau di facebook butuh waktu sekitar 5 menit saja blog anda sudah tampil di google .
3. ping ke situs2 free directory , semakin banyak semakin bagus
Beberapa tempat yang bagus untuk ngeping :
http://www.pingmyblog.com
http://www.feedping.com
http://blogsearch.google.com/ping
http://pingler.com   

4. Sering berkomentar di blog orang contoh yang bagus pula.. dengan berkomentar dan menyisipkan url blog kita adalah cara yang bagus .
Web/blog yang memiliki PR tinggi akan sering dikunjungi oleh google, alasannya karena ia memiliki back link diluar yang sangat banyak. Cara supaya web/blog kita cepat diindex sama google, ialah kita menaruh link pada web/blog ber PR tinggi. Ini bisa dilakukan lewat kotak komentar. Akan tetapi kelemahannya kebanyakan web/blog tidak mengizinkan search engine mengindex link pada kotak komentar (no follow). Selain itu pun kalau komentar kita ingin tampil, harus menunggu persetujuan dulu dari pemilik web/blog.

5. manfaatkan Iklan Baris Gratis Sebagai Jalan Pintas Cepat Diindex

Tapi ada cara instant bagaimana kita bisa menaruh link pada web/blog ber PR tinggi, yaitu iklan baris gratis. Caranya cukup ketikan keyword “iklan baris gratis” di google dan hasilnya akan muncul daftaran web iklan baris yang berPR tinggi. Tapi jangan terlalu banyak membuatnya, karena bisa-bisa malah blog kita yang dianggap SPAM sama google. Cukup 2-3 saja pada web iklan baris yang berbeda-beda. Dan tentunya dengan judul iklan dan isinya yang berbeda-beda. Alasannya supaya tidak dianggap SPAM sama google.

Jika anda adalah seorang blogger baru dan mengikuti trik yang diatas percaya saja blog anda akan terindex hanya dengan hitungan menit saja . 

Related Post



4 comments:

silahkan teman2 berkomentar blog ini senaja dibuat dofollow sehingga akan dapat backlink gratis. tapi jangan komen isinya link..oke